Google+ Facebook Twitter

Rohan Online



Rohan Online adalah sebuah game online petualangan fantasi (MMORPG) dengan grafis halus 3D dan dunia yg luas. Memiliki 7 ras dan lebih dari 20 profesi, fitur utama dari game ini adalhad fitur PvP dan balas dendam yang kompleks ditambah kombinasi barang yang beragam. Rohan Online pernah menjadi game online terfavorit di korea pada tahun 2007.

Game ini telah dilisensi dibanyak negara Asia dan Amerika, dan rencananya akan segera dapat dinikmati oleh online gamers Indonesia mulai juni 2009

INTRODUCTION

ROHAN adalah Massively Multiplayer Online-Role Playing Game(MMORPG). Game ini memiliki dunia yang luas dan juga memiliki berbagai macam misi/quest yang harus diselesaikan dengan bebagai macam tingkatan dari yang paling mudah hingga yang paling menantang sekalipun.

Teman dan musuh akan datang dan pergi, pertarungan dahsyat akan terjadi. Banyak fitur unik lainnya yang membuat game ini tidak membosankan untuk dimainkan.
Fitur didalam game yang membedakan dengan game online lainnya, adalah :







PvP dan Sistem Balas Dendam

Setiap pemain dapat melakukan PvP terhadap pemain lain yang memiliki bangsa sama/beda dan dapat dilakukan dimana saja. Setiap nama yang telah mengalahkan/dikalahkan(PK)akan secara otomatis tersimpan didalam daftar yang dinamakan "Hit List". Hal ini ditujukan untuk balas dendam terhadap nama karakter pemain yang telah mengalahkan dengan cara dipindahkan langsung/teleport.







Township Battles/Perang Kastil

Didalam game ini dapat membuat perkumpulan/komunitas yang dusebut Guild. Setiap Guild mempunyai kesempatan untuk menguasai kota-kota di ROHAN.

Guild-guild lain dapat melakukan peperangan dengan Guild yang berkuasa, berusaha untuk mendapatkan kekuasaan. Sebagai bentuk bayaran atas usaha tersebut adalah harta dan kekayaan. Setiap Guild pemenang/yang berhasil menguasai kastil akan memiliki sebuah hak untuk menentukan pajak dari seluruh perdagangan yang dilakukan oleh sebuah kota dalam kurun waktu 1 minggu.







Pet

Setiap pemain dapat memelihara berbagai macam pet yang lucu dan sangat berguna untuk membantu dalam petualangan dan meningkatkan kemampuan karakter.








Mount

Jika lelah menjelajahi dunia rohan dengan berjalan kaki maka pemain dapat menunggangi kendaraan yang sudah disediakan, tentunya setiap bangsa memiliki kendaraan yang berbeda dan sama uniknya.








Style


Setiap pemain dapat bergaya dengan memberikan hiasan pada setiap anggota tubuh karakter pemain. Didalam game ROHAN, setiap pemain dapat melakukan ini dengan bertemu seorang penata rias yang berfungsi untuk menambahkan riasan pada anggota tubuh karakter berupa:busana kostum, bentuk model rambut, bentuk hiasan wajah, dan tambahan aksesori lainnya.




Karakter



MANUSIA

Bansa manusia, memiliki berkat kebijaksanaan. Bangsa ini memiliki peradaban yang palin panjang selama berada didunia ROHAN. Dengan sikap yang menjunjung tinggi keadilan, bangsa manusia akan selalu membela yang mereka anggap benar.

KNIGHT

Profesi ini memiliki pertahanan, serangan serta kemampuan yang seimbang sehingga bisa ditempatkan dalam posisi bertahan atau menyerang.

DEFENDER

Profesi Defender memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat ahli menggunakan senjata atau perisai dalam menyerang

GUARDIAN

Profesi Guardian adalah petarung yang memiliki kemampuan dan keterampilan dalam menyerang maupun bertahan.




ELF

Bangsa elf adalah bangsa yang telah lama menetap didunia ROHAN. Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh Dewa yang bernama Marea.

HEALER

Profesi healer sangat disukai banyak orang karena kelembutannya. Profesi ini sangatlah handal dalam hal menyembuhkan orang lain yang terluka.

PRIEST

Profesi priest sangat dibutuhkan oleh grup karena kekuatan penyembuh dan pertahanan magic bagi dirinya sendiri ataupun bagi orang lain yang membutuhkan.

TEMPLAR

Profesi templar adalah salah satu profesidari bangsa elf yang mempunya kemampuan menyerang baik dalam serangan fisik atau magic.




HALF ELF

Bangsa ini memiliki perpaduan dari bangsa manusia dan bangsa elf yang tentunya memiliki kelebihan dari kedua bangsa tersebut.

ARCHER

Profesi gabungan dari 2 bangsa ini sangatlah cepat dalam melakukan serangan jarak jauh. Mereka selalu menggunakan panah dan busur dengan tingkat akurasi yang tinggi.

SCOUT

Profesi scout sangat ahli dalam menyerang musuh dengan menggunakan senjata dan magic. Dapat mengatasi musuh dalam jumlah banyak dengan tingkat akurasi yang tinggi.

RANGER

Profesi ranger biasanya menggunakan jenis senjata crossbow, tetapi damage yang dihasilkan cukup besar.




DHAN

Bangsa dhan adalah bangsa assassin yang bertanggung jawab atas pertahanan diri dan dapat melenyapkan musuh secara tersembunyi.

ASSASSIN

Profesi assassin menggunakan senjata jenis Katar dan kebanyakan bangsa Dhan dijadikan senjata penghancur oleh bangsanya untuk menghancurkan musuh.

AVENGER

Profesi avenger memiliki kemampuan mengalahkan musuh dengan sangat cepat, bahkan tanpa peringatan terlebih dahulu.

PREDATOR

Profesi predator adalah profesi yang menggunakan senjata Katar dengan sangat cepat sekali. Mereka juga dapat mengalahkan musuh sebelum musuh melakukan penyerangan terlebih dahulu.




DEKAN

Bangsa ini merupaka keturunan naga biru Armenes yang memiliki kemampuan hebat seekor naga, apabila dibutuhkan dapat berubah menjadi naga.

DRAGON FIGHTER

Profesi dragon fighter mempunyai kemampuan yang sangat handal ketika menggunakan senjata yang bernama Zhen

DRAGON KNIGHT

Profesi Dragon knight dapat membuat seorang Dekan berkembang menjadi bentuk naga lebih cepat.

DRAGON SAGE

Profesi dragon sage memiliki kemampuan khusus. Dapat menyerang musuh dalam area yang sangat luas.




DARK ELF

Bangsa ini memiliki kebudayaan yang tinggi. Tetapi bangsa ini cenderung bersikap dingin dan sombong karena keturunan darah bangsawan sehingga terkadang meremehkan orang lain.

MAGE

Profesi mage bangsa dark elf memiliki kekuatan yang misterius dengan kekuatan dark magic yang sangat luar biasa untuk menghancurkan musuh.

WARLOCK

Profesi warlock sangat dibutuhkan saat bertarung didalam sebuah grup karena memiliki kemampuan yang efektif saat mengalahkan musuh bahkan sebelum pertarungan dimulai.

WIZARD

Profesi wizard memiliki banyak kemampuan dark magic untuk mengalahkan musuh dalam jumlah banyak


Game Website:
http://www.rohan.web.id/default.asp
Arigato to you who has reading my blog~!

You might also interested to these:



0 komentar:

Post a Comment

- SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
- Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
- Please do respect.