Google+ Facebook Twitter

The History of Lighthalzen Empire


Lighthalzen Empire's Nationality Flag.

"We show respect, doesn't mean we are afraid or submissive to you. We are Lighthalzen, anyone who dare to disturb our peace, deserve to suffer."

Welcome to Lighthalzen Empire.
All are welcome to join with the empire, consisting of all Lighthalzen. Including other Clans and Civilian Member such are those elite, middle, and lower.

"Spuere das Licht und besiege die Dunkelheit"


Peraturan Lighthalzen Empire

Negara tercipta dari kontrak sosial dimana rakyat menyerahkan semua hak hak kodrat yang dimilikinya untuk diatur oleh badan yang disebut negara. Jika tidak ada peraturan atau mengikuti alur kehendak alam maka keadaan sosial akan kacau dan mustahil menciptakan peradaban yang tinggi. Ada beberapa peraturan jika kamu ingin bergabung dengan Lighthalzen Empire. Silahkan baca dengan seksama.

  • Gunakan nama Lighthalzen di nama kalian. Jika kalian menolak menggunakan nama Lighthalzen di nama kalian, gunakan dalam alternate name. Jika kalian MASIH menolak juga, tambahkan Lighthalzen Empire dalam info job kalian. Jika tidak, kalian tidak akan pernah melihat LE untuk ke dua kalinya dan jangan harap saya akan berbicara lagi kepada kalian. Tidak peduli kalian itu pacar, teman baik, kakak, adik, orang tua, selingkuhan, simpanan, pembantu, supir, atau apa saja.
  • Jika kalian telah mengggunakan nama Lighthalzen di last name, bukan alternate name, maka kalian DILARANG MENGHAPUS NAMA TERSEBUT ATAU MEMINDAHKANNYA KE ALTERNATE NAME. Tujuannya, agar semua orang melihat nama Lighthalzen ada dimana-mana dan Kekaisaran kita akan semakin dikagumi.
  • Invite semua orang yang kalian kenal untuk bergabung dengan Empire dengan syarat dia harus mematuhi peraturan nomor 1.
  • Leetspeak, jejemon, dan 4L4y dilarang keras disini. Merusak mata. Kasian yang matanya udah rusak nanti tambah rusak. Contoh orang mata rusak, matanya Emperor.
  • Ecchi diperbolehkan, tapi jangan terlalu sering. HENTAI IS STRICTLY PROHIBITED.
  • Berikan respect kepada para admin Lighthalzen Empire.
  • Jangan pernah MENGKHIANATI Lighthalzen Empire. Jangan pernah melepas segala atribut yang BERKAITAN dengan Lighthalzen dalam diri kalian. Kecuali ada alasan tertentu yang sangat kuat yang mengharuskan kalian melepas atribut Lighthalzen.
  • Abaikan saja peraturan nomor 9 dan nomor 10. Just for fun.
  • Patuhi peraturannya, ya? Memimpin grup besar itu susah.


Kebijakan Beragama Lighthalzen Empire

Mengenai Agama dan Negara di Kekaisaran Ligthalzen Raya, sebenarnya tidaklah pasti paradigma apa yang dianut, apakah paradigma integralistik atau sekularistik. Karena sebagai Kaisar yang mengatur Lighthalzen dan 26 negara jajahan, beliau memiliki dua dimensi kekuasaan. Yang pertama adalah kekuasaan spiritual dan yang kedua adalah kekuasaan duniawi yang mencakup politik, ekonomi sosial dan budaya. Spiritual disini bermakna bahwa segala hal hak dan kekuasaan Emperor Oza Vi Lighthalzen didapat dari Tuhan yang maha Esa, dengan kata lain hak hak illahiah, beliau merupakan tangan tangan Tuhan di bumi ini. 

Sementara dalam praktik kekuasaan duniawi, ada sekat-sekat atau segregasi antara agama dan politik Negara. Karena agama merupakan hak masing-masing individu yang dihargai oleh Negara dan Lighthalzen Empire tidak boleh memihak kepada salah satunya. 

Masyarakat Lighthalzen Empire bebas bertuhan atau tak bertuhan sama sekali selama itu tidak merugikan khalayak umum. Yang penting di sini adalah humanisme dan pengabdian sosial tetap dijaga demi keutuhan Negara kita tercinta, Kekaisaran Lighthalzen Raya.


Ibukota Lighthalzen

Ibukota Lighthalzen terletak antara lembah dan pegunungan, dan daerah sekitarnya kasar dan berbatu. Meskipun begini, perusahaan Rekenber masih menginvestasikan uang dalam jumlah yang banyak untuk membangun dan mendirikan. Sejak sekarang, Lighthalzen dipandang sebagai pusat komersial republik Schwarzwald.


Data Statistik Lighthalzen Empire

  • Nama Negara: Lighthalzen Empire.
  • Ibukota: Lighthalzen.
  • Penduduk: Lighthalzenian.
  • Ekonomi Negara: Pertanian, perkebunan, pertambangan, hasil hutan, industri dan jasa
  • Pemerintahan: Imperial monarki absolut.
  • Kepala Negara: Emperor.
  • Kepala Pemerintahan: Emperor.
  • Ideologi: Three Principles of Lighthalzen Empire (Legaslisme, Sosial Darwinisme, & Militerisme)
  • Bahasa: Indonesia(Resmi), Jerman, Jepang, dan Inggris.
  • Agama: Islam, Kristen, Buddha, Hindu, Yahudi, dan Zoroaster.
  • Lagu Kebangsaan: Noblesse Oblige.
  • Semboyan Negara: "Spuere Das Licht Und Besiege Die Dunkelheit".
  • Mata Uang: Zeny (1 Zeny = Rp 50.000,00).
  • Kemerdekaan: 12 Juli 2009 dari Republik Schwarzwald.
  • Luas Wilayah: 12.555.333 KM2 (setelah ditambah koloni)
  • Jumlah Penduduk: 77 Juta jiwa.
  • Air (%): 40,01%
  • Hasil Expor: Kebutuhan pokok, minyak bumi, mesin dan teknologi, dan cewek-cewek cantik nan moe.
  • Barang Impor: Game online, Naga, Griffin, Pegasus, dan lain lain.
  • Iklim: Sedang, tapi di beberapa tempat ada yang subtropis dan tropis.
  • Kode Telepon: +666
  • Pendapatan: 10.000 Zeny/Per kapita
  • Domain Internet: .LE
  • Makanan Khas: Steak, Lasagna, White Lasagna with Beschamel Cream, Zuppa Soup, Macaroni Cheese, Salad buah, Lighthalzen Friakdel, Wiener Schnitzel, Baumkuchen Cake dan Pizza Lighthalzen.
  • Kesenian: Semua jenis musik dan semua jenis tarian.

Panji-panji Lighthalzen.


SEJARAH LIGHTHALZEN EMPIRE

Lighthalzen Empire
(Lighthalzen帝国), adalah sebuah kekaisaran yang sangat luas, dimana mata memandang, itulah daerah kekuasaannya.

Berdiri pada tanggal 12 juli 2009, dibawah kepemimpinan Oza Vi Lighthalzen, Lighthalzen Empire menjadi sangat berjaya, hampir nama Lighthalzen dipakai semua orang, derah jajahan yang menyebar luas.

Awal Mulanya,Lighthalzen merupakan suatu kota yang berada diantara pegunungan – pegunungan tinggi. Kota ini berbeda dengan kota – kota lainnya. Kota ini mempunyai teknologi yang cukup tinggi dan perekonomian kota yang tinggi. Kota ini mendapatkan sebutan kota kebahagiaan. Semua tempat di kota ini dibangun dengan indah dan berseni. Kemajuan kota Lighthalzen didukung oleh kota Einbroch yang merupakan kota terdekat dari sini. Perjalanan menuju Lighthalzen akan sulit sekali karena harus melewati dataran gunung – gunung yang tinggi.

Kota Lighthalzen sudah diketahui keberadaannya sejak dahulu kala. Namun mereka tidak mau menerima orang lain ke daerahnya sebab mereka beranggapan bahwa akan menganggu kehidupan kota. Yang mereka takutkan adalah penduduk kota Einbroch akan berbondong – bondong kesana. Terdapat perbedaan yang jelas antara Einbroch dan Lighthalzen... Kota yang penuh dengan kabut perindustrian dan kota yang bersih dan bahagia.

Pada akhirnya setelah melakukan pendekatan dan perjanjian, Lighthalzen membuka kotanya untuk umum. Siapa saja di Rune-Midgard diijinkan berkunjung kesini. Sebagai tanda terima kasih kota Einbroch mendirikan pusat kafra airship di kota ini. Hal ini juga bertujuan mempermudahkan perjalanan menuju Lighthalzen

Seorang pengamat mengatakan Lighthalzen memiliki kota yang sangat bersih dan berseni. Teknologi yang mereka miliki pun sudah maju. Terdapat item senjata baru, armor dan headgear baru yang bisa didapatkan disini. Namun tidak semua jenis dapat dibeli tetapi ada yang harus didapatkan dari quest. Tidak ketinggalan juga disini terdapat legenda tentang para pahlawan Midgard dahulu kala yang masih hidup yang berada di daerah terlarang...

Dimulainya sejarah ini adalah ketika Emperor Oza Vi Lighthalzen menikah dengan Empress Lacus Clyne Sieghel yang berasal dari klan Sieghel. Pernikahan mereka berlangsung lancar dan harmonis, menghasilkan banyak keturunan, membuat nama Lighthalzen semakin terkenal dimana-mana.

Semakin banyak pula aliansi dari negara-negara sekitar dan juga dari daerah jajahan yang dibangun sebagai benteng pertahanan. Lighthalzen Empire sangat aman, karena dikelilingi negara-negara aliansi yang bersedia melindungi Empire Lighthalzen.

Sampai pada suatu saat, datanglah pemberontak Akira Yamato Sieghel, sang pemimpin HALO soldier dan mantan walikota izlude. Dia mendekati lacus dengan segala macam tipu daya dan Lacus berbalik mengkhianati Emperor. Lacus kawin lari dengan Akira, dan mulai membangun kembali clan Sieghel dibawah kepemimpinan Akira. Keadaan Empire saat itu sedang tidak baik, ekonomi jatuh dimana-mana, semua masalah politik bermunculan, pemberontakan dimana-mana karena situasi yang memanas antar permusuhan Lighthalzen dan Sieghel.

Era kedua Lighthalzen dipimpin oleh Emperor Cloud Wirakusuma LMMN, yang merupakan The Greatest General of Lighthalzen dahulu. Tapi sepertinya tidak berjalan mulus karena perceraiannya dengan Lidner (yang menjadi Empress saat itu), yang disebabkan oleh Lacus. Cloud turun jabatan kembali menjadi The Greatest General of Lighthalzen.

Karena kekosongan tahta, maka Emperor Oza kembali berkuasa dengan Empress Sachii namun sayangnya tidak bertahan lama.

Sehingga yang diwariskan tahta Lighthalzen adalah Pastlord Megananda Lighthalzen, yang merupakan anak kedua dari Emperor Oza dan Ex-Empress Lacus. Dibawah kepemimpinan Pastlord, banyak kemajuan yang dihasilkan. Daari sosial budaya, kemakmuran rakat, angkatan perang, pembangunan ulang Empire, perekrutan para spesialis. Dia dipercaya oleh ayahnya untuk meneruskan Lighthalzen Empire dalam berbagai macam keadaan.

Sekarang ini, Empire dipimpin oleh Emperor Pastlord dan Empress Ryen-Vanity Azaziel. Mereka berdua adalah kakak-adik, karena hubungan kakak-adik lebih erat dibandingkan hubungan suami-istri.

Kaisar Pastlord mempunyai Killer Society, sarang pembunuh kejam, berdarah dingin, dan super-pikiran cerdas. Membuat mereka Kekaisaran pembunuh andalan yang mungkin diam-diam membunuh Sieghel.

Ratu Ryenia mempunyai Azaziel Castle, sebagai aliansi terbesar Kekaisaran Lighthalzen. Termasuk vampir haus darah, siap untuk membunuh siapa pun yang berani mengganggu ketenangan Kekaisaran Lighthalzen.

Setelah banyak tragedi yang terjadi, Emperor Pastlord diturunkan jabatannya atas sikap tak senonohnya terhadap Priestess Pururu Valkyria Lighthalzen. Rakyat setuju untuk mengangkat kembali Emperor Oza untuk menjadi pemimpin mereka. Dan sekarang Emperor Oza dan Priestess Pururu hidup bahagia bersama sanak keluarganya di Lighthalzen Empire.


SEJARAH HITAM LIGHTHALZEN EMPIRE

Entah kenapa bencana selalu menaungi Lighthalzen. Suatu hari, Shirley Zala Lighthalzen (Queen Mother) pergi meninggalkan Lighthalzen dan menolak bicara dengan keluarganya. Oza dan Pastlord berusaha membujuk neneknya, tapi beliau tetap bersikeras bungkam. Sehingga Pastlord terpaksa menggunakan metode ketika dia menjadi ketua Killer Society, yaitu dia tak akan kembali kecuali Shirley mau kembali atau setidaknya bicara pada Emperor.

Cara itu menimbulkan reaksi keras dari rakyat, pejabat, dan anggota keluarga Lighthalzen sendiri, sehingga rakyat Lighthalzen yang dipimpin oleh Ushiromiya Azaziel Lighthalzen mengajukan surat pengaduan kepada Oza dan Ratu Ryenia , sepanjang 1 km yang ditandatangani 1000.000 orang sehingga Emperor Pastlord dipaksa kembali memerintah ketika caranya itu hampir berhasil, tapi rakyat masih tidak puas juga, mereka mengajukan petisi kepada Oza, Ratu Ryenia, dan juga dewan rakyat yang berisi bahwa Emperor Pastlord harus dicopot dari tahtanya karena telah berbuat lalai dan digantikan oleh 1st Emperor Oza Vi Lighthalzen. maka hatta berapa lama, 1st Emperor Oza memimpin pasukan rakyat memasuki istana dan menurunkan pangkat Pastlord secara paksa. Pastlord tidak terima, dia pergi meninggalkan Lighthalzen dan membunuh semua orang dimana dia lewat dengan jurus “Mumyo Jinpuryuu Seiryu” sehingga seluruh Lighthalzen hujan darah yang dikenal sebagai “Rain of Blood” dimana Ratu Ryenia langsung keluar istana dan hujan-hujanan sambil minum darah (karena dia sebenarnya seorang Vampir)

Walaupun begitu, karena kasih sayang maka Pastlord dibujuk untuk kembali, dan dia bersedia walaupun hanya sebagai putra mahkota yang tak akan bisa naik tahta.

Sayangnya, aib kembali terjadi.....

Beberapa hari kemudian, Pastlord pergi ke gereja Lighthalzen untuk melakukan “confession”. Tapi dia malah menodai priestess disana (Pururu Valkyria Lighthalzen) dengan cara memeluk dan mencium. Padahal seperti yang kita tahu, priestess hanya boleh disentuh oleh Tuhan dan Emperor. Apalagi priestess Pururu adalah calon istri Emperor Oza, Sekalipun Pastlord belum dikabari oleh Emperor. Mendengar hal itu, Emperor Oza marah besar lalu dia mengusir serta memaki Pastlord dan mengajak Pastlord bertarung di Final Death Valley pada awal bulan ke 4.

Akhirnya, Pastlord terpksa pergi meninggalkan Lighthalzen untuk selamanya, di sepanjang jalan dia dilempari oleh penduduk yang marah dengan telor busuk, tepung, oli, tomat busuk, bom Molotov, dll. Mereka juga terus memaki-maki sampai Pastlord keluar dari pintu kota. Seketika itu hujan deras turun di seluruh wilayah Lighthalzen, langit gelap, petir menyambar.

Melihat peristiwa seperti itu, Jenderal Cloud membacakan puisi :

“Saat yin & yang berpisah lalu saling berbenturan, petir menyambar & hujan turun membasahi bumi. Langit dinaungi kegelapan, malaikat menyanyikan lagu sedih yang menyayat kalbu. Api yang menyala di dalam jiwa perlahan padam dan memperbesar warna hitam di dalam hati. Di penghujung waktu yangg mulai terbunuh. Pendulum takdir mengayun...memisahkan ikatan. Janji seolah tak bernilai bagaikan sampah.”

Jenderal Cloud dan Chief Justice Kira Yamato Lighthalzen tahu, dengan peristiwa ini mereka tak punya bakingan di pemerintahan lagi. Sehingga mereka memutuskan mengurangi aktifitas politik dan lebih berkonsentrasi pada pekerjaan mereka sendiri, Cloud mengurusi motor fenrir sedangkan Raven menulis cerita hentai.

Di sisi lain, Emperor Oza Vi Lighthalzen memulai kembali pembangunan Lighthalzen di segala sisi. Beliau menghapus nama Pastlord dimana-mana kecuali di buku sejarah, agar generasi muda belajar dari sejarah pendahulunya. Dengan bantuan Pangerang Mahkota Lighthalzen, Wilhelm Vi Lighthalzen, Menteri Pertahanan Sier Aizen Lighthalzen (yang sekarang menjadi Jenderal menggantikan Cloud), penyihir terkuat Nagi Springfield, Biker terkeren se-Lighthalzen, Tomi 'tsurin' Pandu, game addict yang merangkap Pangeran Lighthalzen, Mirza Keehl Lighthalzen, dan Flame King Lighthalzen, Reid Hershel, Emperor Oza berhasil menjadikan Lighthalzen Empire sebagai Negara kaya, makmur, dan rakyatnya hidup bahagia serta berkecukupan.

Puisi yang dilantunkan oleh Sylvia Eléna, 6th Empress of Lighthalzen:

Nothing will change...
Weaklings will stay weak forever. .

But weakness
is not evil,
...since human beings are weak creatures to begin with..

alone
you feel nothing but insecurity..
that’s why we form Empire..

That’s
why we have friends..
We walk together in order to live a strong life..

The
clumsy ones will run into more walls ..
then the others and it may also
take them longer to get there..

If you believe in tomorrow and put
yourself out there,
you can naturally obtain your strength..

That’s how
you’ll be able to smile and live strong..


Three Principles of Lighthalzen Empire

LEGASLISME
adalah salah satu dari empat aliran utama filsafat Cina pada Periode Musim Semi dan Musim Gugur serta Periode Negara Perang. Legalisme adalah suatu filsafat politik pragmatis yang tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan tingkat tinggi seperti alam dan tujuan kehidupan. Legalisme disini memiliki pengertian "filsafat politik yang mengedepankan aturan hukum dan menitikberatkan padas sistem pemerintahan"
Aliran Fajia membahas tiga faktor pokok dalam seni memerintah.
1. Fa atau hukum (pemberian penghargaan dan hukuman)
2. Su atau seni/ teknik mengawasi
3. Se atau wewenang/ kekuasaan
tokoh terkenalnya adalah Shang Yang & Li Si, mereka berpendapat bahwa negara akan maju jika Rules serta Reward & Punishment diterapkan secara benar,perubahan akan mengikuti.

SOCIAL DARWINISME
Sesungguhnya "darwinisme sosial", sebagai sebuah term, dipergunakan secara longgar untuk menafsirkan kemasyarakatan manusia. Teori ini berpijak pada kemenangan manusia melawan gravity/sky pressure dan mengalami perkembangan otak serta dapat berdiri tegak. Manusia harus berjuang melawan seleksi alam melalui survival of the fittest, jadi hanya yg terpilih dan berdarah murni saja yang boleh eksis. Dengan begitu kita juga bisa membenarkan Invasi terhadap negara negara lemah untuk menyatukan dunia.
ideologi ini dipilih untuk membuktikan bahwa Lighthalzenian adalah orang-orang terpilih yang bisa bertahan diantara sekian ratus grup FB yang jatuh bangun.

MILITERISME
adalah sistem pemerintahan yang didasarkan pada jaminan keamanannya terletak pada kekuatan militernya dan mengklaim bahwa perkembangan dan pemeliharaan militernya untuk menjamin kemampuan itu adalah tujuan terpenting dari masyarakat. Sistem ini memberikan kedudukan yang lebih utama kepada pertimbangan-pertimbangan militer dalam kebijakannya daripada kekuatan-kekuatan politik lainnya. Mereka yang terlibat dalam dinas militer pun mendapatkan perlakuan-perlakuan istimewa. Kebijakan tersebut menyebabkan militerisasi di dalam masyarakat. Pengaruh dan kekuatan militer sangat diperhitungkan di dalam pengambilan-pengambilan keputusan dalam bidang sipil sekalipun. Pengaruh-pengaruh ini sangat jelas dalam sejarah berbagai pemerintah, khususnya ketika mereka terlibat di dalam ekspansionisme.


Sumpah Lighthalzen Empire

Upacara pengambilan sumpah adalah ritual ceremonial yang sangat sakral, suci, dan penting di LE untuk mengukuhkan seseorang sebagai Lighthalzenian, untuk mengukuhkan seorang Lighthalzenian sebagai ksatria juga untuk memperkuat loyalitas kalian kepada negara kita yg tercinta, Kekaisaran Lighthalzen Raya, juga kepada pemimpin besar yg kita sayangi, Paduka Yang Mulia Emperor Oza Vi Lighthalzen.
Text sumpah, dibedakan antara regular civillian dan ksatria yang berdinas dalam kemiliteran, karena tugas dan tanggung jawab yang melekat juga berbeda. Dalam mengucapkan sumpah, harus dengan suara lantang. Setelah selesai maka setiap orang harus meneriakkan ALL HAIL LIGHTHALZEN !!!

SUMPAH LIGHTHALZENIAN
I do solemnly swear by Almighty God that I will be faithful,
and bear true allegiance to My Fatherland, the Empire of Lighthalzen & His Majesty Emperor Oza Vi Lighthalzen, his heirs, and successors. I will Obey the laws forever more and fulfil my duties and obligations as a Civillian of Lighthalzen. My beloved Empire shall be my light, my hope, & my strength. In fearful night or brightest day. I impose this obligation Freely without mental reservation or purpose of evasion. So help me God.

SUMPAH KSATRIA LIGHTHALZEN
I do solemnly swear by Almighty God that I will be faithful,
and bear true allegiance to His Majesty Emperor Oza Vi Lighthalzen, His Heirs, Successors & My Fatherland, The Empire of the Lighthalzen, and that I will, as in duty bound, honestly and faithfully defend His Majesty, His Heirs and Successors, in Person, Crown and Dignity against all enemies, Foreign & Domestic, In Raging Day, in nights of war. And I will observe and obey all orders of His Majesty, His Heirs and Successors, and of the generals and officers set over me. I impose this obligation freely without any mental reservation or purpose of evasion. So help me God.


INVASION AREA

 Lighthalzen Command and Conquer.
Daerah jajahan Empire :

  • 1. Izlude (kota yg masih Status Quo)
  • 2. Glast Heim (sekarang disebut SEYRON CITY)
  • 3. Nameless island (sekarang disebut ATOL CURRAN)
  • 4. Veins (sekarang disebut DEATH VALLEY)
  • 5. Rachel (sekarang disebut LUVIE CITY)
  • 6. Nifleheim (sekarang disebut DAIMYO CITY)
  • 7. Gonryun (sekarang disebut HAREM CITY)
  • 8. Jawaii (sekarang disebut C.C ISLAND)
  • 9. Comodo (sekarang disebut OZA ISLAND)
  • 10. Lutie (sekarang disebut REINVEARTH CITY)
  • 11. Kingdom of Japan (sekarang disebut Area Eleven)
  • 13. Amatsu (sekarang disebut NEW KOUGA)
  • 14. Louyang (sekarang disebut DRAGON CITY)
  • 15. Einbroch (sekarang disebut MAKO CITY)
  • 16. Alberta (sekarang disebut BLEUHAFEN)
  • 17. Al De baran (sekarang disebut RAVENBERG)
  • 18. Morroc (sekarang disebut NUBIAN CITY)
  • 19. Payon (sekarang disebut MUSHROOM CITY)
  • 20. Geffen (sekarang disebut SPRINGFIELD CITY)
  • 21. Umbala (sekarang disebut GORA DORA)
  • 22. Ayyutthaya (sekarang disebut KAZAAN)
  • 22. Hugel (sekarang disebut POPPENDORF)
  • 23. Juno (sekarang disebut NEO VERONA)
  • 21. Prontera (sekarang disebut PASTLORD CITY)

HOLY ALLIANCE

 Dan atas prakarsa Sri Paduka Yang Mulia Kaisar Oza Vi Lighthalzen, Lighthalzen Empire telah mengikat persekutuan dengan kekuatan-kekuatan lain yang jugamemiliki tujuan yang sama dengan Lighthalzen. Persekutuan ini disebut HOLY ALLIANCE.


Negara-negara dan kelompok-kelompok yang tergabung dalam HOLY ALLIANCE antara lain :

  1. Rhapsody Kingdom
  2. Yakuza Frontier 
  3. Azaziel Castle
  4. Shiseiten Company
  5. Killer Society
  6. Kira's Kingdom
  7. Phantomhive Family
  8. Yush Academy
  9. W.I.T.C.H Organization.x
  10. Holy Britannian Empire
  11. Liquriez Castle
  12. -Moon Claire- Council
  13. Mythizenth Castle
  14. Valthera Kingdom
  15. Reinvearth Kingdom
  16. Cyberush Federation
  17. Bernvoureth City
  18. Kurayami Island

    Lighthalzen Special Army  

    Lighthalzen Special Army merupakan pasukan-pasukan khusus Empire yang didapat dari daerah jajahan maupun riset para Ilmuwan-ilmuwan handal Empire, dibawah ini daftar pasukan khusus Lighthalzen,

    • Cloud Strife (Greatest General).
    • KERORO.
    • Gundam All Series.
    • Kamen Rider All Series.
    • Super Sentai All Series.
    • Godzilla.
    • Code Geass & Knightmare Frame.
    • Ultraman Gaia.
    • Ultraman Cosmos.
    • Naruto dan kakak kakak.
    • ANBU.
    • One Piece (Straw Hat's Crew).
    • First Hokage
    • Fourth Hokage.
    • Helghast Soldier (Killzone).
    • Tentara Anubis.
    • Power Rangers.
    • B-daman.
    • Star Wars.
    • Storm Rider.

    Lighthalzen Soundtrack 

    Emperor Oza Vi Lighthalzen memutuskan LAGU "NOBLESSE OBLIGE" DIJADIKAN NATIONAL ANTHEM/LAGU RESMI LIGHTHALZEN EMPIRE.


    Dan lagu-lagu berikut ini juga jadi lagu resmi Lighthalzen Empire :
    1. Continued Story (Code Geass)
    2. Stories (Code Geass)
    3. Innocent days (Code Geass)
    4. Inori-You Raise me up (Ost. Romeo X Juliet)
    5. Dawn Over a New World (Dragonforce)
    6. Canon In D major (Pachelbell)
    7. Butterfly (Ost. Digimon)
    8. 1/3 Junjou na kanjou (Ost. Samurai X)
    9. Nagareboshi (Ost. naruto Shippuden)
    10. Sign-Flow (Ost. naruto Shippuden)
    11. Azu-For you (Ost. Naruto Shippuden)
    12. Boku wa tori ni naru (Code Geass)
    13. Dies Irae-intermediate music from the album "Horror And Sci-Fi".
    14. Battle of the worlds- GRV Music
    15. Grand Battle- GRV Music
    16. Eine kleine nachtmusik (W.A.Mozart)
    17. World End-Flow (Ost. Code Geass)


    Komposisi Penduduk Lighthalzen

    1. Royal Family: Emperor Oza Vi Lighthalzen beserta seluruh keluarganya. Memiliki gelar seperti Prince, Princess, dan Empress. Sebagian tercatat sebagai officer dalam grup.

    2. Cabinet/Officer: Semua Officer grup seperti General, Mage, Minister, Knight dan lain lain. Tetapi tidak masuk dalam golongan pertama.

    3. Visible Member: Para member yang sering terlihat dalam grup tetapi tidak masuk dalam golongan pertama maupun golongan kedua.

    4. Unvisible Member: Para member yang sangat jarang terlihat di grup.

    5. NPC (Non-Playable Character): Karakter khayalan seperti para prajurit, Naga peliharaan, para hantu Biolabs, Rakyat elit, menengah, dan bawah, dan monster-monster.

    Akhir kata, Lighthalzen adalah ikatan persahabatan dua orang yang selalu berjuang mempertahankan Lighthalzen Empire. Semoga tidak ada yang melupakan dua orang ini, walaupun hanya sebatas dunia virtual, tetapi dengan berdirinya Lighthalzen Empire, kita semua bisa bertemu. Adios.


    Arigato to you who has reading my blog~!

    You might also interested to these:



    6 komentar:

    acarin03 said...

    bagus..
    aku tau ada grupnya di fb tapi saya ga gabungan..

    Hamza Prasetyo said...

    Kenapa ngga gabung, Aca-chan? Hihi XD

    Itoktoktok's said...

    FOLLOW BACK dong

    Hamza Prasetyo said...

    Apa blog kamu?

    Itoktoktok's said...

    http://itohmi.blogspot.com/

    pin9yuu said...

    err.. ini apa ya *numpang lewat xD*
    guild RO ya?

    Post a Comment

    - SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
    - Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
    - Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
    - Please do respect.