Google+ Facebook Twitter

Lucy Heartfilia time! ♥


Hello, Fellas! Gw balik lagi nih sambil ngajak Lucy Heartfilia dari Fairy Tail ke blog tersayang, hihi. Sekarang gw akan bahas semua tentang dia, dari biodata, penampilan, personality, history, magic & abilities, sampai Celestial Spirit-nya, semuanya! Haha, okay guys, shall we?

Lucy Heartfilia is a Celestial Spirit mage and one of the main female protagonist of the series. 


Introduction
Dia salah satu anggota baru di Fairy Tail dan setelah itu Team Natsu, bergabung diawal cerita. Tidak seperti anggota timnya, dia tidak terlalu kuat; bagaimanapun tipuan mereka telah sengaja membawanya untuk memperoleh reputasi rumit yang enggan Lucy terima.

Saat ini Lucy tidak memiliki panggilan. Salah satu dari Spirit-nya, Virgo, biasa memanggilnya Princess (姫 Hime), yang juga (sengaja) diambil Coco. Karena cerita-cerita yang dipublikasikan di Sorcerer Magazine, Bixlow memanggilnya Cosplay Queen (yang dibuktikan dia ketika memakain seragam cheerleader selama pertarungan pertarungannya).

Dia keluar sebagai juara kedua dalam Miss Fairy Tail, kalah dari Erza. Apartment Lucy berada di Magnolia pada Strawberry Street.

Lucy the Cosplay Queen.


Appearance
Lucy memiliki sepasang mata cokelat, rambut pirang yang biasa diikat dengan bermacam-macam pita berwarna pada bagian kanan kepalanya seperti karakter-karakter wanita kebanyakan, dia juga mempunyai dada yang sangat besar.

Pengukuran tubuhnya (diduga) Dada: 88cm; Pinggang: 59cm; Panggul: 88cm. Pengukuran ini sedikit berbeda dikemudian hari dengan payudara yang berkurang 2cm dan yang lain berkurang 1cm.

Cap member Lucy berada pada punggung tangan kanan dan berwarna pink.



Tidak seperti kebanyakan karakter lainnya, Lucy tidak konsisten memakai jenis pakaian yang sama. (Karena pakaiannya selalu robek dalam cara yang sexy atau dihancurkan dalam sebagian besar cerita Arc). Sebenarnya pakainnya berganti setiap Arc bahkan dapat berganti selama Arc berlangsung. Akan tetapi, dia selalu memakai sabuk untuk menahan roknya, menaruh kunci Celestial Spiritnya dan cambuk dengan bentuk hati pada ujungnya, juga dia tidak pernah memakai bra.

Karena pakaian dalamnya yang sangat sexy, anggota tim selalu kaget ketika menemukannya (bagaimana dan mengapa mereka menemukannya karena mereka mecari dalam laci, keranjang pakaiannya, dan bak mandinya, dan setiap kemungkinan sudut dan celah yang tepat menurut mereka).

Sora is nosbleeding!!


Personality
Lucy adalah salah satu yang waras dan stabil dari anggota Fairy Tail yang mempunyai perasaan kepada  anggota lain yang kesusahan atau kekurangan. Dia secara konsisten menunjukkan dan meratapi kebodohan Natsu dan yang lainnya. Lucy juga sangat percaya diri pada penampilan dan keseksiannya, tidak termasuk dengan kesombongan. Dia mempunyai dada yang besar. Meskipun sikapnya dangkal, Lucy bergairah pada sastra dan sedang dalam menulis novel tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota keluarga Heartfilia, satu-satunya yang termapan dan keluarga konglomerat yang terpandang di negara Fiore. Bagaimanapun juga, karena hubungannya asing dengan ayahnya dan kematian ibunya, Layla Heartfilia, dia meninggalkan rumah untuk menemukan jati dirinya.

Dari semua Celestial Spirit yang terungkap, Lucy adalah satu-satunya yang merawat Spiritnya dengan baik. Dia tidak menggunakannya sebagai perisai, die bertarung bersama mereka, dan memperlakukannya sebagai orang ketika yang lain memperlakukan mereka sebagai alat dan benda. Dia juga berusaha keras memberikan kebahagiaan bagi mereka bahkan jika nyawanya menjadi taruhan. Meskipun secara teknik dia pemilik dari Spirit-spiritnya, dia menolak dipanggil demikian dan malah memanggil dirinya sendiri sebagai teman mereka.

Juga harus diingat bahwa dia satu-satunya orang yang dapat membuat Natsu Dragneel dan Gray Fullbuster diam tanpa harus menghajar mereka. Natsu dan Gray tampaknya agak takut ketika Lucy sedang tidak merasa baik, meskipun sihir Lucy tidak sehebat mereka dan tidak dapat memaksa mereka tunduk seperti Erza Scarlet. Lucy cukup atletis.

Impiannya adalah menulis dan mempublikasikan sebuah buku tentang tentang semua petualangan yang dialaminya selama di Fairy Tail.

Lucy, The young novelist.


History
Lucy lahir kedalam keluarga yang sangat kaya. Ayah dan Ibunya adalah bagian dari guild merchant "Love and Lucky" dimana mereka bertemu dan memutuskan untuk independen ketika Ibunda Lucy, Layla,  hamil. Mereka memilih namanya ketika mereka menyadari huruf K pada tanda guild hilang dan terbaca "Love and Lucy", membuat sebuah kesan serupa sehingga mereka memutuskan untuk menamakan putrinya seperti itu.

Dirumahnya, Lucy menjaga hubungan baik dengan para staff dalam perkebunan dan dengan Ibunya sampai dia meninggal saat Lucy berumur sekitar 10 tahun pada 7 Juli X777, hari yang sama saat Naga yang menjaga Natsu Dragneel, Wendy, Marvell dan Gajeel Redfox menghilang. Bagaimanapun juga, bapaknya sangat terobsesi dengan bisnisnya dan uang, sering mengabaikan anaknya yang menyebabkan Lucy kabur dari rumah setahun sebelum cerita dimulai.

Love & Lucky: Lucy Heartfilia.


Magic and Abilities.
Lucy adalah Celestial Mage, artinya dia mengspesialisasikan diri pada memerintah Celestial Spirit untuk melakukan  tugas khusus atas namanya, baik dari tugas-tugas ringan, rekreasi, sampai saat bertarung. Bagi Lucy sendiri, dia cukup atletis, dan sering terlihat menghindari serangan yang ditujukan pada dirinya baik melalui keahliannya atau keberuntungan belaka.

Celestial Magic (星霊魔法 Seirei Mahō): Lucy mempraktekan sihir Celestial Spirit, kemampuan yang memungkinkan dia untuk memanggil Spirits dari dunia lain atau Celestial World menggunakan Key of The Gates. Celestia Spiritnya mempunyai tingkat kekuatan yang bervariasi, sesuai dengan tugasnya. Contoh, Aquarius dapat mengedalikan air, sementara Taurus mempunyai kekuatan yang besar sekali.

Lucy menjelaskan kepada Natsu bawah penyihir Celestial Spirit mempunyai kemampuan untuk memperoleh Gold Key yang sangat langka, yang membuka The Gates of the "Ecliptic Zodiac", dan Silver Key yang bisa dibeli dipasaran. Setiap Gold Key mempunyai simbol zodiak yang digunakan untuk memanggil Spirit. Menurut Lucy, ketika ada banyak jumlah Silver Keys, Gold Keys hanya berjumlah 12  buah. Sejauh ini, Lucy telah memperoleh 9 Golden Keys dan 4 Silver Keys.

Kemampuan Lucy untuk memanggil Spiritnya tebaras oleh seberapa banyak magic yang dia punya untuk menyokong mereka, jika dia memanggil Spiritnya lebih banyak, semakin banyak pula magic yang terpakai. Dia telah menunjukkan sejauh ini bahwa dia mampu untuk menggunakan 4 terkuat dari Ecliptic Zodiac Keynya dalam sehari, dalam jangka waktu yang pendek (terlihat ada Oracion Seis dimana dia memanggil Sagittarius, Aquarius, Loke, dan Taurus bergantian) sebelum magicnya benar-benar terkuras habis.

  • Force Gate Closur:  Ketika Lucy bertarung melawan Sherry dalam Galuna Island Arc, dia memperoleh kemampuan untuk menutup Gate of the spirit dengan dipaksa. Ini adalah kemampuan yang sangat istimewa, karena biasanya menutup atau membuka Gate of the spirit dilakukan dengan kesepakatan antara Mage dan Spirit. Juga, beberapa dari Spiritnya dapat keluar melewati gerbang tanpa harus dipanggil ketika dia berada dalam bahaya maupun kehabisan magic.

  • Multiple Summons: Lucy juga mempunyai kemampuan unik untuk memanggil tidak hanya satu Celestial Spirit, memanggil semua Gold Keynya (lima Spirit dalam satu waktu) dan satu Silver Keynya (Nikora) dalam sekali panggil. Dalam anime, dia memanggil semua Spiritnya termasuk semua Spirit dari keempat Silver Keynya. Meskipun hanya beberapa detik, bahkan Karen Lilica, mantan pemilik Leo dan Celestial Spirit Mage yang kuat, tidak mampu untuk memanggil lebih dari satu Celestial Spirit.
Expert Melee Combatant: Dia juga baik dalam pertarungan jarak dekat. Selain Magic, Lucy sangat efisien dalam menggunakan cambuk dan tendangannya. Dia terbiasa menggunakan cambuknya untuk melawan banyak musuh, ketika dia kehilangan cambuknya, Virgo memberinya cambuk special.



  • Lucy Kick: Serangan final ketika Lucy menendang musuhnya. Digunakan saat melawan anggota Naked Mummy.


Lucy the Celestial Spirit Mage.


Gold Keys and Spirit of Ecliptic Zodiac.

All Zodiac Keys shown so far (minus Gemini)



Aquarius
"The Water Bearer" adalah putri duyung berambut panjang yang hanya bisa dipanggil kedalam air. Dia egois dan tidak menyukai Lucy, sering menyerang Lucy dan musuhnya dengan aliran air yang deras


The Water Bearer.


Taurus
Celestial Spirit yang dikontrak Lucy. Hadir sebagai banteng hitam dan putih yang menggunakan speedo. Menggunakan kapak bermata dua sebagai senjata. Dia juga mesum yang menyukai Lucy.


The Bull.


Cancer
Celestial Spirit yang dikontrak Lucy. Bertarung dengan memotong menggunakan sepasang gunting. Juga menyukai memangkas rambut mereka dan menyindir potongan rambut Lucy. Untuk beberapa alasan, dia suka menyebutkan "ebi", bahasa Jepang untuk Udang, setiap akhir kalimatnya.


The Crab.



Virgo
Spirit maid Virgo. Awalnya dia mempunyai kontrak dengan Everlue, tetapi setelah dia ditangkap, kontrak tersebut hancur. Dia menyerahkan kuncinya kepada Happy dan mengatakan untuk memberikannya kepada Lucy. Kemudian dia dipanggil Lucy untuk membantu mereka keluar dari situasi.

Dia menjelaskan bahwa semenjak dia menjadi Spirit, dia mengambil wujud sesuai keinginan masternya, ketika dia masih terikat kontrak dengan Everlue, dia mempunyai wujud sebagai wanita besar, sesuai dengan kesukaan masternya. Ketika dia terikat dengan Lucy, dia mengambil wujud visual yang menarik.


The Maiden.


Sagittarius
Sagittarius adalah Celestial Spirit yanag memakai kostum kuda yang saat ini dimiliki Lucy. Senjata pilihan Sagittarius adalah busur dan anak panah, dimana dia sangat terampil.


The Centaur.


Loke
Loke (ロキ Roki) adalah anggota Fairy Tail Guild. Dia sangat genit pada wanita yang menarik. Menjadi peringkat atas "Mage you want to have as boyfriend". Dia mencoba menggoda Lucy tetapi setelah mencari tahu bahwa dia adalah Stellar Spirit Mage, dia cepat-cepat menghentikan aksinya. Mirajane mengatakan pasti terjadi sesuatu dengannya yang berkaitan dengan Stellar Spirit Mage perempuan. Dia juga pernah menyebutkan bahwa Loki pernah menggoda Erza, tapi hampir mati karena itu. Senjatanya adalah cincin sihir, dan terampil dalam pertarungan hand-to-hand.

Dia terlihat tertarik kepada Lucy, meskipun rasa takutnya dan satu-satunya yang mencari kunci Lucy yang hilang dan kemudian menyelamatkan Lucy dari para bandit.


The Lion.


Gemini
Gemini atau Gemi dan Mini adalah Celestial Spirit dan salah satu dari 12 Gold Zodiac Keys. Mereka memiliki kemampuan untuk meniru rupa dan kemampuan.


Gemini: Gemi and Mini. The Twins.


Aries
Aries adalah wanita yang malu-malu, sangat pelan dalam berbicara, dan pemalu. Di masa lalu, Karen sang Celestial Mage memaksa dia melakukan banyak hal yang mengerikan dan menyiksanya. Seperti menggunakan dirinya sebagai perisai (karena, ternyata, dia tidak memiliki kemampuan bertempur) dan menggunakannya untuk menuntun semua pacar-pacarnya kemudian menolaknya.

Lucy memanggil Aries untuk mencegah pasuka Edolas menangkap dia dan teman-temannya. Aries kemudian menyerang tentara-tentara dengan skill Wool Bomb, yang memungkinkan Lucy dan kawan-kawannya lari.


The Ram.


Scorpio
Scorpio adalah Celestial Spirit dan salah satu dari 12 Golden Zodiac Keys. Dia juga pacar Aquarius dan mempunyai hubungan yang bahagia. Senjatanya besar, tembakan aneh berbentuk seperti ekor kalanjengking. Scorpio memiliki cara berbicara yang aneh dengan orang ketiga dimana ia mengatakan "Kita" di awal setiap kalimat.


The Scorpion.



Silver Keys

Crux 
Crux adalah Celestial Spirit yang dimiliki Lucy. Tidak diketahui apakah Crux dapat digunakan untuk tujuan bertarung. Namun, diketahui Crux mempunyai kemampuan mencari informasti tentang Celestiap Spirit maupun pemiliknya dengan tidur. Panggilannya adalah Crumudgeon.


The Southern Cross.


Horologium
Horologium adalah Celestial Spirit yang dimiliki Lucy. Dia membuat aman orang-orang didalam tubuhnya dan mengisahkan untuk mereka yang berada didalamnya. Dia dapat digunakan dalam situasi bertarung atau tidak. Lucy menggunakan dia sebagai tempat berteduh dan transporter ketika bepergian di daerah bersalju. Dalam pertarungan, dia dapat melindungi seseorang didalamnya dengan tubuh kayunya yang keras. Namun, disamping berlindung, Horologium tidak terlihat mempunyai gerakan-gerakan untuk menyerang. Dia juga kebanyakan dalam batas waktu ketika dia keluar dan segera kembali ke Spirit World meninggalkan penghuninya meskipun dalam bahaya.


The Clock.


Lyra
Lyra adalah Celestial Spirit yang dipanggil oleh Lucy. Dia adalah penyanyi dan pemain harpa yang merefleksikan hati dan perasaan pada yang mendengarkan.

Lyra juga sangat fasih dalam cara-cara menyihir dan hanya dapat dipanggil oleh Lucy tiga hari dalam sebulan sesuai dengan kontrak mereka.


The Lyre.


Nikora/Plue
Hanya ingin dipanggil pada hari Selasa, hari Rabu, dan hari Kamis.


Plue


Lucy's Weapon

Normal Whip: Cambuk normal dengan dengan bentuk hati diujungnya. Dia menggunakan cambuk ini sampai dia kalah saat melawan Hughes di Edolas.


Lucy using her normal whip.



Fleuve d'étoiles (エトワールフルーグ 星の大河 Etowāru Furūgu): Bahsa Perancis untuk "River of the Star". Cambuk tambahan yang didapat dari Virgo. Berasal dari Celestial World dan merupakan cambuk tambahan dari constellation of Eridanus, The River. Setelah pertarungannya dengan Byro, dia menyimpannya untuk dirinya sendiri. Seperti namanya, cambuk ini memiliki bagian tali yang terbuat dari air, dengan bintang-bintang yang berbeda ukuran yang mengambang disekitarnya. Bagian pegangannya lebih halus dan memiliki tali rumbai tipis diujungnya, yang menahan satu bintang kecil. Nama panjang cambuk ini adalah "River of Stars of the Eridanus Constellation" (エリダヌス座の星の大河 Eridanusu-za no Hoshi no Taiga).


Lucy with her River of the Star.


Gale-Force Reading Glasses: Lucy, yang keranjingan membaca, memiliki sepasang kacamata yang disihir yang memungkinkan dia untuk membaca pada kecepatan yang sangat tinggi. Kacamata itu memungkinkan Lucy untuk membaca buku Daybreak yang tebal hanya dalam beberapa menit.


The Gale-Force Reading Glasses.


FINALLY!! Setelah berbagai macam kesibukan gw, selesai juga artikel tentang pacar kedua gw, Lucy Heartfilia, ahahaha! Gw akan ulas lagi tentang beberapa cewe-cewe top Fairy Tail, so stay tune with me, Sora Schneider, See ya!


Uuh~! S-sora sama, don't leave Lucy chan alone here ♥


Arigato to you who has reading my blog~!

You might also interested to these:



5 komentar:

murid SD said...

emang pacar pertama siapa ?

Hamza Prasetyo said...

Erza Scarlet dong! XDD

murid SD said...

menurutku cantikan lucy...erza juga cantik sih.. tapi sifatnya sadis.. jd aku kurang suka.. kalo kamu jd pacarnya nnti dipukulin melulu ? just kiddiinigg :)

Hamza Prasetyo said...

Dipukul dengan cinta, hahahaha XD
Eh, follow blog ku dong, nanti aku fol-back.. ;)

Romzanz Natsu Dragneel said...

wiih ..

Post a Comment

- SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
- Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
- Please do respect.