Google+ Facebook Twitter

Sooyoung SNSD menganggap dirinya yang tercantik di dunia? :)




Sooyoung SNSD mengaku bahwa ia pernah menganggap dirinya yang tercantik di dunia. SBS's "Nightly TV Entertainment" baru-baru ini mengunjungi SNSD ketika mereka sedang syuting CF untuk sebuah perusahaan kosmetik.

Menanggapi pertanyaan wartawan, "Apakah anda tidak merasa canggung karena harus berpose 'manis' untuk sebuah foto?", Sooyoung berkata, "Tidak juga". Sooyoung menjelaskan, "Bahkan, sebelum aku bertemu member SNSD yang lain, aku menghabiskan setengah hidup berpikir bahwa akulah yang tercantik di dunia".

Tertawa pada dirinya sendiri, "Tapi setelah bertemu anggota SNSD yang lain, aku akhirnya menyadari bahwa aku tidak cantik." Selama wawancara, Tiffany SNSD terpilih sebagai anggota yang paling mengabdikan diri pada perawatan kulit, dan Sunny sebagai anggota tidak pedulian.

"... pinjem aja cermin ajaib milik mamanya Putri Salju.. “Magic mirror, who’s the prettiest in the world?” Kalau dia ngomongin aku, ya udah.. Jangan pecahin cerminnya, karena itu benar..." Hehe :DD 

Source: dianblingdingdong.wordpress.com
Arigato to you who has reading my blog~!

You might also interested to these:



2 komentar:

Anonymous said...

Padahal Sunny SNSD cantik loh

Hamza Prasetyo said...

Semua cakep kok menurut gue XD
Tergantung para fans aja sih, dan gue termasuk Sone, huahaha XD SOOYOUNG FTW <3

Post a Comment

- SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
- Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
- Please do respect.