Google+ Facebook Twitter

Eduard Khil, the Trololo Man.

MR. TROLOLO adalah penyanyi bariton berkebangsaan Rusia yang cukup dikenal oleh orang-orang karena lagu "Trololo"nya yang diupload dalam bentuk video di Youtube. Eduard Anatolyevich Khil atau Edward Hill (anglicized) lahir pada 4 September 1934 di Smolensk dan penerima People's Artist Award dari RSFSR.




Kehidupan Awal
Kedua orang tua Eduard adalah Anatoly Vasilievich Khil, seorang mekanis, dan Helena Pavlovna Kalugina, seorang akuntan. Khil kecil mengalami kehidupan yang berat, setelah perceraian kedua orangtuanya dan dia dibawa oleh ibunya. Selama Perang Patriotik Besar, taman kanak-kanaknya dibom, dia terpisah oleh ibunya dan dievakuasi ke Bekovo, Penza Oblast dimana dia berakhir di panti asuhan yang tidak memiliki fasilitas, seperti makanan. Khil kecil bertemu Ibunya kembali pada tahun 1943 ketika Smolensk dibebaskan dari Nazi dan pada tahun 1949 pindah ke Leningrad, dimana ia terdaftar dan lulus di perguruan tinggi percetakan. Pada tahun 1966 dia mendaftar ke Konservatorium Leningrad, dimana dia belajar langsung dibawah arahan Evgeni Olkhovksky dan Zoya Lodyi. Dia lulus pada tahun 1960. Selama studinya, ia melakukan berbagai macam pertunjukkan opera, termasuk Figaro dalam  "The Marriage of Figaro".

Karir dan Kesuksesan
Setelah lulus, dia jatuh cinta pada musik pop setelah menghadiri konser K.I. Shulzenko dan mulai menyanyikan musik yang populer. Hal ini menyebabkan dia memenangkan beberapa hadiah pada due dekade berikutnya. Dia memenangkan "All Russian Competition For Performers" pada tahun 1962, dan diundang untuk beraksi pada "Festival of Soviet Songs" pada tahun 1965. Dia mempeoleh tempat kedua di Sopot International Song Festival pada tahun 1965. Pada tahun 1967, komposer Andrey Pertov memenangkan USSR State Prize untuk koleksi lagu-lagu yang dipertunjukkan terutama sebagian besar oleh Khil, dan pada tahun 1968 Khil memenangkan Meritorious Artist dari RSSF. The Order of the Red Banner of Labour dihadiahkan pada tahun 1971, dan hadiah paling bergengsi di Rusia, People's Artist of Russia, dihadiahkan kepada Khil pada tahun 1974. Ia sangat sukses sampai masyarakat memanggilnya "Simbol Leningrad".




Internet Meme
Pada tahun 2009, sebuah video tahun 1976 dimana Khil menyanyi lagu I Am Glad, Cause I'm Finally Returning Back Home (Я очень рад, ведь я, наконец, возвращаюсь домой) dalam versi lain, diupload ke Youtube dan diketahui sebagai "Trololololololololololo" atau "Trololo". Video yang unik dan menarik ini dengan cepat menjadi Internet Meme dan Khil diketahui sebagai "Mr. Trololo" atau "Trololoman".




Meme "Trololo" kembali memicu minat Khil dalam karir menyanyi disamping pertunjukkan vokalnya, situs web Trololo memuat sebuah petisi untuk Khil kembali pada karirnya dan memulai tur ke seluruh dunia.

"I haven't heard anything about it. It's nice, of course! Thanks for good news! There is a backstory about this song. Originally, we had lyrics written for this song but they were poor. I mean, they were good, but we couldn't publish them at that time. They contained words like these: "I'm riding my stallion on a prairie, so-and-so mustang, and my beloved Mary is thousand miles away knitting a stocking for me". Of course, we failed to publish it at that time, and we, Arkady Ostrovsky and I, decided to make it a vocalisation. But the essence remained in the title. The song is very naughty – it has no lyrics, so we had to make up something for people would listen to it, and so this was an interesting arrangement — Eduard Khil"

Source.
Arigato to you who has reading my blog~!

You might also interested to these:



0 komentar:

Post a Comment

- SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
- Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
- Please do respect.