Google+ Facebook Twitter

Cara mengganti nama Facebook yang sudah limit/tidak bisa diganti lagi.

Buat yang pengen banget ganti nama facebook yang sudah terbatas penggantianya
Langsung aja ikuti langkah nya.. :

1. Login ke Facebook.
 

2. Masuk ke Akun - Pengaturan Akun - Ganti Nama
ganti nama yg sekarang dengan nama lain yang ada di daftar nama.




3. Setelah ganti nama, klik tautan ini
http://www.facebook.com/hacked/

4. Klik Amankan Akun.



Ikuti langkah-langkahnya.

5. Pada Langkah 3 Review Changes. ada pilihan Tinjau dan Perbaiki Nama Anda, nah disini kenapa kita harus ganti nama kita sebelumnya. Jadi seolah-olah nama Facebook kita
diganti oleh orang lain. disitulah kita diberikan pilihan perubahan nama.




6. Setelah itu, terserah anda deh XD

Yah, semoga trik kecil ini mampu membantu sejuta khalayak pengguna FB seantero jagad, amiiin. Jika kalian menemukan masalah karena tampian baru Facebook, coba lihat disini: [UPDATED]
 


Arigato to you who has reading my blog~!

You might also interested to these:



22 komentar:

Anonymous said...

terima kasih gan,,,,, akhirnya saya bisa merubah nama saya

work 100%

Oza Prasetyo said...

Sama-sama, gan. Glad could help ^ ^

Anonymous said...

Tau cara balikin chat facebook ga, gan?

Oza Prasetyo said...

Maksudnya Chat? Chat dari chatbox? Message? Apa wall?

putra04 said...

gan koq gaq bisa lagi ganti namanya...... plis gan bantuin ane.. fbnya udah baru..... gimana gan ini
:(

Oza Prasetyo said...

Iya nih, udah ganti baru, Ini saya masih coba" cari cara lagi.

Mukhammad said...

Mantap nieh gan...

Undang Adhyono said...

makasih bos :)

Hitam Dekil Tengil said...

kalo yang facebook dengan tampilan yang baru kudu menyertakan foto ktp atau foto identitas lainnya ya..asli deh ribet.
eh visit blogku juga ya, radiasibendahitam.blogspot.com
thanks :D

Dakol ricardo said...

Tetep ga bisa sobb

Buckhs Sambernyowo Bentengnegoro said...

q dh nyoba tpi ga bsa gan...
nmanya sdh ad dftarnya...
n hrus pake nma salah satu dari itu..
ad cara lain ga?

Belajar Ngeblog Di Blog said...

Gan, Cara ganti nama pengguna yg udh limit gimana ?

Fururie said...

gagal -__- ttep suru milih yang udah ada

Erfina Hery said...

heeeheheheh untuk sekarang udah g bisa dipakai ini gan, boleh minta usul lain gak selain pakek KTP

said ahmad al faruqi said...

waahhh kacau.. kenak bobol fb saya jadinya.. ga jelas nihh.. -_-

Alam Shuffler said...

Min ., Ini Di Facebook saya kok membingungkan ., gg sama ama tutornya ., bales plis minn .,

Ayu Nitasari said...

kok aku gak bisa diganti sih

Rosi Salsabila said...

gan, kok yang ganti malah passwordnya ya? bukan namanya? :3

Devi Agustin Kasakean said...

Sepasang tangan dan mata ini tau, untuk siapa aku berdo'a dan untuk siapa aku meneteskan airmata.

desy ya said...

kok gak bisa yaa

Sain's in Live said...

hanya bisa ganti yang di pilihan nama doank,,,,,

Kunaisya Farida said...

langkah 3 kok gak muncul ya? munculnya cuma milih nama yang udah kita buat dulu, mohon bantuannya

Post a Comment

- SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
- Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
- Please do respect.