Google+ Facebook Twitter

3 cara melenyapkan perasaan GALAU karena broken heart.

APA ITU GALAU? -- Galau adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan, bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini, dalam kasus ini broken heart. Dengan pikirannya sendiri sehingga menimbulkan efek emosi menjadi labil, pikiran menjadi pusing, dan mendadak insomnia/susah tidur.

BAGAIMANA CARA MENGHILANGKANNYA? -- Ayo, mari kita baca step-stepnya.

1. Jangan pernah dengerin lagu galau!
Kenapa tidak boleh? Karena semua kenangan secara otomatis akan teringat kembali ke pikiran kamu. Entah kenangan sedih, kenangan yang menyenangkan, kenangan yang membosankan, semua kenanganmu bersama dia.

2. Pikirkan semua yang negatif tentang si dia.
Misalnya dia suka ngambekan, ngga mau ngalah, ngga mau mengerti perasaan kamu... Kan semuanya negatif, bisa bikin kamu kesel dan akhirnya pelan-pelan bisa melupakannya.

3. Cari pasangan lain.
Walaupun dia selalu teringat di pikiran kita, tapi ngga selamanya kamu bisa begitu.Yang ada kamu akan galau dan tambah galau lagi. Cari pasangan lain. Buat apa terus mikirin si dia? Emang dengan begitu, bisa bikin dia berbalik ke arahmu? Ngga, kan? Nah, keep moving forward even though you're hurting inside. :')

Jadi, kita ambil kesimpulan. Buat apa GALAU? Kalau hanya membuat perasaan kita capek dan sakit? Masa depan masih panjang dan pasangan ngga itu-itu aja. Untuk para cowo, No Women No Cry. Untuk para cewe, No Boy No Cry. =))

Source: kaskus
Arigato to you who has reading my blog~!

You might also interested to these:



0 komentar:

Post a Comment

- SARA, kata-kata kasar dan vulgar akan dihapus. NO EXCEPTION.
- Berkomentarlah dengan baik dan benar dan jangan spam.
- Kalo sobat mau tukeran link, bisa memberitahu lewat ShoutBox :)
- Please do respect.